Targetkan Banyak Turis Ke Indonesia, Citylink Buka Rute Penerbangan China-Tanjungpinang

by

Demi menarik lebih banyak turis yang berasal dari China ke Indonesia, Maskapai penerbangan Citilink Indonesia akan membuka penerbangan langsung dengan rute China-Tanjungpinang. Hal ini dilakukan untuk menarik para turis terutama untuk datang kepulauan Riau.

Diperkirakan sekitar 7.500 wisatawan akan di datangkan, wisatawan ini berasal dari China yang akan menuju ke Tanjung Pinang, hal ini akan berlaku sepanjang Desember hingga Maret tepatnya selama periode Natal dan tahun baru.

Citylink terus akan berkomitmen untuk membuka lima kota di China hal ini dilakukan untuk melayani penerbangan wisatawan ke Tanjung Pinang. Lima kota tersebut adalah Wuhan, Fuzhou, Changsa, Guiyang, Zhengzhou. Dengan membuka rute penerbangan internasional ini, tentunya akan menguntungkan bagi pihak Indonesia. Hal ini juga bisa membuktikan kepada dunia Internasional, dimana Indonesia juga memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Hal ini juga sejalan dengan, Tanjungpinang yang merupakan daerah Free Trade Zone atau bisa dikatakan merupakan zona perdagangan bebas ditambah dengan investasi yang juga tengah tumbuh dengan pesat. Tak hanya itu saja, Tanjungpinang merupakan tempat wisatawan mancanegara yang terbesar ke-3 yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Dengan adanya peningkatan dari beberapa tahun ini, maka Citilink membuka dari beberapa rute yang akan menghubungkan China di berbagai kota Indonesia, tetapi yang akan difokuskan lebih ke rute penerbangan China-Tanjungpinang.

Langkah yang diambil Citylink untuk membuka rute penerbangan China-Tanjungpinang tak lain juga untuk mendukung program dari Kementerian Pariwisata untuk mendatangkan total 20 juta wisma ke Indonesia. Dan dengan beroperasinya penerbangan charter internasional ke China ini, juga diharapkan untuk meningkatkan frekuensi penerbangan di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah.

No More Posts Available.

No more pages to load.